Highlight

KUNJUNGAN TIM BUDAYA KERJA TAHUN 2021 KE BKPP KABUPATEN DEMAK

 Demak, 19 Januari 2022 pukul 09.30 WIB Bertempat di BKPP Kabupaten Demak kedatangan Tim Budaya Kerja Kabupaten Demak Tahun 2021. Tim Budaya Kerja ini dari Bagian Organisasi Setda Kabupaten Demak dan Dari Bagian Umum Setda Kabupaten Demak. Ketua Tim dari Bagian Organisasi Setda Kabupaten Demak Bapak TRI EDY UTOMO, AP, M.Si dan Di dampingi Bapak ANANG RUHIAT, AP, M.M. dari Bagian Umum Setda Kabupaten Demak, Pendampingan dari BKPP Kepala Bidang KPP Ibu SRI MIYARTI, SH, MM dan Kepala Bidang PJS Bapak DONNY PRABOWO, S.Kom, MM dan Koordinator Diklat serta Kasubbag Program dan Keuangan.

Budaya kerja organisasi adalah suatu sistem yang telah diterima secara bersama-sama dan mampu menciptakan pemahaman yang sama diantara para pegawai mengenai bagaimana sebenarnya organisasi itu dan bagaimana anggota harus berperilaku.

Budaya kerja dalam organisasi akan menumbuhkan identitas diri setiap pegawainya, dan keterikatan terhadap organisasi tersebut, karena kesamaan nilai yang tertanam akan memudahkan setiap pegawai untuk saling memahami satu dengan yang lainnya.

Dengan dasar suatu pandangan hidup sebagai nilai-nilai yang menjadi sifat maupun kebiasaan dalam suatu kelompok. Hal tersebut dapat tercerminkan dalam perilaku dan tindakan yang terwujud melalui kinerja suatu organisasi. Budaya Kerja akan mempengaruhi perilaku dan kebiasaan SDM itu sendiri, khususnya dalam menjalankan suatu perkerjaan dan mencapai tujuan organisasi.

(BKPP-Korpri)