Highlight

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS & PERJANJIAN KINERJA BKPP KABUPATEN DEMAK TAHUN 2022

 Pada Hari Senin tanggal 31 Januari 2022, bertempat di Ruang Kelas Belimbing BKPP Kabupaten Demak telah dilaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2022 yang dipimpin oleh Plt. Kepala BKPP Kabupaten Demak Bapak KURNIAWAN ARIFENDI, ST., MH.,. Kegiatan ini disaksikan dan dilaksanakan oleh seluruh pegawai-pegawai BKPP Kabupaten Demak.

Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja, dilaksanakan setiap awal tahun untuk menunjukan komitmen keseriusan BKPP Kabupaten Demak beserta jajarannya untuk melaksanakan tugas, tanggung jawab dan wewenangnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan ketentuan yang berlaku .

“Penandatanganan Perjanjian Kinerja & Pakta Integritas ini adalah merupakan bagian dari Reformasi Birokrasi yang harus ditindaklanjuti bersama, sehingga Pejabat eselon II dan seterusnya mempunyai target kinerja individu yang diperjanjikan kepada atasan/pimpinan serta Dengan adanya Perjanjian Kinerja ini menjadi tolak ukur keberhasilan kinerja dan diharapkan target-target yang ditetapkan dapat dicapai”. Penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas di lingkungan BKPP Kabupaten Demak dan dihadiri oleh semua Pejabat eselon II sampai dengan Eselon IV dan Pejabat Fungsional dan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

BKPP(korpri)