Highlight

KERJA BAKTI DI KALI TUNTANG DEMAK

 Demak, 03 Juni 2022 hari Jum'at Pukul 07.30 WIB Bertempat di Kali Tuntang Demak dilaksanakan acara Kerja Bakti Bersama karyawan dan karyawati BKPP Kabupaten Demak. Kerja bakti ini melibatkan OPD Se-Kabupaten Demak. Hal ini dilakukan guna menata dan merawat fasilitas yang ada di taman kali tuntang agar tetap asri dan layak untuk di kunjungi. Taman kali tuntang lama merupakan tempat rekreasi gratis bagi masyarakat Demak. Masing-masing OPD diberikan area untuk di kelola dan dirawat sehingga taman kali tuntang lebih cantik nan asri. 

Dengan penuh semangat dan suka cita dihiasi canda tawa para karyawan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak membersihkan area Taman kali tuntang. Kebersamaan ini menjadi kekuatan yang menarik dan sinergitas antar sesama karyawan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak. Sesekali bekerja bakti kadang kadang ada celoteh untuk menambah hangatnya suasana dan keadaan semakin santai serta cair.

Kerja bakti ini ada harapan semoga taman kali tuntang lebih bersih, lebih asri dan semakin lebih baik dari sebelumnya. Walaupun kita yakin yang kemarin pun sudah baik tapi kedepannya harus lebih baik. Semoga kebersihan dan keasrian taman kali tuntang mari kita rawat dan jaga bersama. Kalau tidak mau membersihkan setidaknya janganlah kia mengotori. Semua diawali dari hal kecil seperti membuang sampah pada tempatnya dan dimulai dari kita sendiri.

(BKPP korpri)