Highlight

DALAM MEMPERINGATI HUT KE-77 KEMERDEKAAN RI TAHUN 2022 TEMA "PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT" BKPP KAB.DEMAK MELAKSANAKAN KEGIATAN KERJABAKTI DIKALI TUNTANG DEMAK

 Demak, 29 Juli 2022 hari Jum'at Pukul 07.30 WIB Bertempat di Kali Tuntang Demak Diadakan kegiatan Kerja Bakti bersama seluruh OPD se-Kabupaten Demak. Kegiatan tersebut dalam rangka HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 dengan tema "Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat". Kegiatan Kerja Bakti Dipimpin oleh Sub Koordinator Pembinaan Bapak SUDONO, S.Sos, MH, Kerja bakti menjadi salah satu cara menjaga kebersihan lingkungan sekitar yang efektif. Tidak hanya membantu membersihkan lingkungan, kebiasaan kerja bakti juga dapat memperkuat jalinan kerja sama antar teman kerja. Biasanya, kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar kali tuntang ini dilakukan setidaknya dua kali dalam sebulan.

Kerja bakti membersihkan lingkungan dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bebas dari kotoran, sampah dan rumput. Dengan lingkungan yang sehat maka kita tidak akan mudah terserang penyakit. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah membersihkan lingkungan agar selalu asri dan nyaman bagi kita semua. Karena di musim panca roba seperti ini banyak penyakit yang timbul, sehingga dengan mengadakan kegiatan ini setidaknya mengurangi sumber penyakit dari lingkungan kerja yang kotor. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk membina hubungan sosial antar pegawai dan gotong royong.“Pelaksanaan kegiatan kerja bakti secara berkala sangat penting, karena sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan Kali Tuntang”.