Highlight

RAPAT INTERNAL KARYAWAN DAN KARYAWATI BKPP KABUPATEN DEMAK BESERTA ACARA ZOOM MEETING RAKORNAS KEPEGAWAIAN 2022

 Demak, 21 Juli 2022 hari Kamis Tanggal 21 Juli 2022 hari Kamis pukul 13.00 WIB Bertempat di Ruang Kepala BKPP Kabupaten Demak Dilaksanakan Rapat Internal Bersama Karyawan dan Karyawati BKPP Kabupaten Demak. Rapat Internal ini juga bersamaan dengan Acara Rakornas Bersama Badan Kepegawaian Negara. Dalam rangka memperkuat konsolidasi dalam pembinaan Manajemen Kepegawaian dengan seluruh Pejabat Pembina Kepegawaian dan membangun komitmen bersama Badan Kepegawaian Negara (BKN) akan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian BKN Tahun 2022, dengan tema "Birokrasi dan Manajemen ASN di Masa Depan". 

Pada kesempatan ini BKN juga mengumumkan penghargaan bagi pengelola kepegawaian terbaik melalui BKN Award Tahun 2022 sebagai bentuk apresiasi atas komitmen instansi pemerintah dalam mendukung kemajuan kinerja birokrasi, khususnya dalam manajemen ASN. Penghargaan BKN Award diberikan kepada Kementerian/Lembaga/Daerah yang dinilai telah berhasil melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN di lingkupnya masing-masing, mulai dari aspek pengadaan, proses bisnis kepegawaian, manajemen kinerja, penerapan Norma Standar Prosedur dan Kriteria (NSPK), sampai dengan pemanfaatan layanan digital ASN.

Rangkaian perhelatan Rakornas Kepegawaian juga diisi dengan Launching Kartu Pegawai Virtual dan diskusi panel sekaligus tanya-jawab bersama Pejabat Pimpinan Tinggi Madya di lingkungan BKN, yaitu Deputi Bidang Mutasi Kepegawaian, Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian, Deputi Bidang Pengawasan dan Pengendalian, Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian, dan Sekretaris Utama BKN.