Highlight

BKPP Kabupaten Demak gelar Berbagai Perlombaan Dalam Rangka HUT RI ke-77 bersama Dharma Wanita Persatuan BKPP Kabupaten Demak

 Demak, 19 Agustus 2022 hari Jum'at pukul 08.30 WIB bertempat dihalaman BKPP Kabupaten Demak dilaksanakan kegiatan lomba bersama karyawan dan karyawati BKPP Kabupaten Demak beserta Dharma Wanita Persatuan BKPP Kabupaten Demak. Lomba diikuti oleh Karyawan dan karyawati BKPP Kabupaten Demak beserta DWP. Lomba-lomba ini dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77. Lomba diantaranya, Memasukkan pensil kedalam botol, makan kerupuk dan lomba Holahop semua beregu dan berkelompok. Untuk Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 diadakan lomba-lomba antar bidang dilingkungan BKPP Kabupaten Demak dengan tujuan selain untuk memeriahkan kegiatan tersebut diharapkan dapat melestarikan perlombaan tradisional,” .“Alhamdulillah kegiatan perayaan HUT RI tahun ini berjalan dengan meriah dan lancar,”.

“Pelaksanaan lomba ini menjadi ajang untuk memacu semangat guna bersama-sama (gotong royong) membangun kabupaten demak, dengan inovasi yang dilakukan masing-masing OPD,”. “Mudah-mudahan ini bisa memaknai kebersamaan kita dalam merayakan HUT RI ke-77. Saya minta tolong semuanya bisa berpartisipasi pada kegiatan ini, manfaatkan kesempatan sebaik-baiknya untuk kita bisa berolahraga bersama,”.“Sehingga kerjasama di semua sektor bisa semakin lebih baik lagi karena kegiatan seperti ini dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan membuat kondisi tubuh akan semakin baik. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita semuanya akan semakin sehat dan semakin semangat,” kata Plt.Kepala BKPP Kabupaten Demak.