Highlight

Wujud Cinta Tanah Air BKPP Kabupaten Demak Bagikan Bendera Merah Putih Dalam Rangka Melaksanakan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Dalam Rangka (HUT) RI Ke-77 Kabupaten Demak

 Demak, 05 Agustus 2022 hari Jum'at pukul 08.00 WIB Bertempat di Desa Karangsari Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak dilaksanakan Kegiatan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-77 Kabupaten Demak. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Plt.Kepala BKPP Kabupaten Demak Ibu Herminingsih, S.Sos, M.Si didampingi Pimpinan Kepala Bidang KPP Ibu Sri Miyarti, SH, MM. Sasaran dalam pembagian Bendera Merah Putih ini bertempat di Desa Karangsari Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak. Pembagian Bendera Merah Putih ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-77 Kabupaten Demak. 

“Mengibarkan bendera merah putih adalah bentuk apresiasi dan penghormatan kita kepada para pejuang yang sudah mengorbankan nyawanya untuk kemerdekaan kita. Sebagai penerus bangsa sudah seharusnya kita apresiasi nilai-nilai perjuangan yang tidak akan tergantikan itu, dengan mencintai NKRI dan mengisinya dengan melakukan hal-hal atau mencari gagasan/ide yang positif.” Tegas Plt.Kepala BKPP Kabupaten Demak, Ibu Herminingsih, S.Sos, M.Si. Hari Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 77 BKPP Kabupaten Demak melaksanakan acara pembagian Bendera Merah Putih bagi warga yang belum mempunyai bendera. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar menghayati betapa pentingnya arti kemerdekaan dan memupuk rasa nasionalisme. Selain bendera warga masyarakat juga diharapkan memasang umbul umbul, poster, spanduk dengan nuansa kemerdekaan. 

(BKPP Korpri)