Highlight

Rapat Koordinator Teknis Rekonsiliasi Arsip Digital dan Percepatan Pemutakhiran Data Mandiri (PDM) Se- Wilayah Kanreg 1BKN Yogyakarta

Solo, 7-8 September 2022 hari Rabu dan Kamis, diadakan acara Rapat Koordinator Teknis Rekonsiliasi Arsip Digital dan Percepatan Pemutakhiran Data Mandiri (PDM) Se- Wilayah Kanreg  1BKN Yogyakarta. Rapat tersebut dihadiri Sekretaris BKPP Kabupaten Demak Ibu Herminingsih, S.Sos, M.Si dan Ibu Elia Cahyaning Tyas, SE. Dalam rangka menyelaraskan langkah menuju SPBE dan ONE DATA ASN. BKPP Kabupaten Demak mengikuti  Rapat Koordinator Teknis Rekonsiliasi Arsip Digital dan Percepatan Pemutakhiran Data Mandiri (PDM) Se- Wilayah Kantor Regional I BKN Yogyakarta pada hari Rabu dan Kamis, 7-8 September 2022 di Hotel Lor in Surakarta.
Rapat Koordinasi dibuka oleh Wakil Kepala Kantor Regional I BKN Bapak Supranawa Yusuf, dan dihadiri oleh Direktur Arsip Kepegawaian, Bapak Yudhantoro Bayu Wiratmoko sebagai narasumber utama. Pada kesempatan ini beliau menjelaskan bahwa telah dibangun sebuah aplikasi untuk mendukung One Data ASN yaitu Data Management System (DMS) yang akan diintegrasikan dengan aplikasi SI ASN dan MySAPK.