Highlight

Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak Galang Donasi Bagi Korban Gempa di Kabupaten Cianjur

 Demak, 23 November 2022 hari Rabu Pukul 07.35 WIB Bertempat di Halaman Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak dilaksanakan acara Penggalangan dana donasi bagi korban gempa Cianjur setelah kegiatan Apel Pagi bersama. Kepala Bidang DMD BKPP Kabupaten Demak, Bapak Wiedy Yudha Kurniawan, S.Psi, MM mengajak seluruh pegawai Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak untuk menggalang dana guna membantu korban gempa di Kabupaten Cianjur.

Penggalangan Dana tersebut dipimpin oleh Kepala Bidang DMD Bapak Wiedy Yudha Kurniawan, S.Psi, MM di dampingi Karyawan dan Karyawati BKPP Kabupaten Demak. Bapak Wiedy Yudha Kurniawan, S.Psi, MM mengungkapkan, bahwa hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pegawai, khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak terhadap sesama. “Tentu kami merasa prihatin dengan peristiwa yang terjadi di Cianjur. Dari informasi yang kami dapat, banyak warga yang kehilangan nyawa, ada yang luka dan butuh perawatan, tak sedikit rumah banyak yang hancur,” pungkas Bapak Wiedy Yudha Kurniawan, S.Psi, MM. 

Bantuan yang digalang akan dikhususkan dalam bentuk uang. Setelah terkumpul, selanjutnya akan diputuskan penyerahan bantuannya dalam bentuk uang. Kami juga akan terus memantau perkembangannya. Mudah-mudahan semua korban bisa kuat melewati cobaan ini. 

(BKPP korpri)