Highlight

HASIL AKHIR SELEKSI ADMINISTRASI PASCA SANGGAH PENGADAAN PPPK JABATAN FUNGSIONAL TENAGA TEKNIS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN DEMAK TAHUN 2022

 


Berdasarkan Pengumuman Nomor 800 / 0293 tentang Hasil Seleksi Administrasi PPPK untuk Jabatan Fungsional Tenaga Teknis di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2022 Tanggal 12 Januari 2023.

Selanjutnya Panitia Seleksi Daerah CASN Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2022 telah menyelesaikan verifikasi ulang terhadap 142 sanggahan pelamar dengan hasil 7 sanggahan diterima dan 135 sanggahan ditolak, serta hasilnya telah diunggah dalam SSCASN BKN.

Para pelamar dipersilakan membuka https://sscasn.bkn.go.id/ melalui akun masing-masing untuk mengetahui Hasil Akhir Kelulusan Pasca Sanggah Seleksi Calon PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Teknis Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2022.


Detail informasi tahapan selanjutnya akan diumumkan kemudian pada https://sscasn.bkn.go.id/ dan https://bkpp.demakkab.go.id/. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman ini menjadi tanggung jawab peserta. Keputusan  Panitia Seleksi Daerah CASN Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2022 ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.