Highlight

KERJA BAKTI BERSAMA MEMPERINGATI HARI JADI DEMAK KE 520

 Demak, 17 Maret 2023 hari Jum'at Pukul 08.00 WIB Bertempat di Halaman BKPP Kabupaten Demak dilaksanakan kegiatan Kerja Bakti Bersama Perangkat Daerah Kabupaten Demak dilaksanakan Kegiatan Kerja Bakti dilingkungan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak. Kerja bakti dilakukan dalam rangka serangkaian kegiatan dalam peringatan hari jadi Demak yang ke 520. Kerja bakti dijalankan di jalan – jalan protokol, tempat – tempat ibadah maupun di tempat – tempat fasum lainnya sesuai pembagian di masing – masing Perangkat Daerah.

Banyaknya sampah yang ada, baik itu sampah organik dan juga anorganik seperti plastik, bungkus-bungkus permen membuat Lingkungan Taman menjadi terkesan kumuh dan tidak terawat. Keadaan itu harus dicarikan solusi dan langkah nyata untuk bisa membuat taman menjadi bersih.

“Dengan kegiatan yang kami gelar ini kami berharap bisa mengajak masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga dan merawat taman” tegas Herminingsih.

“Harapan kami, masyarakat juga ikut peduli dengan kebersihan taman dan tidak hanya mengandalkan petugas kebersihan yang jumlahnya terbatas”, terang Nya.

(BKPP korpri)