Highlight

Sosialisasi Dan Pembekalan Purna Tugas Bagi PNS Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak

 Demak, 17 Maret 2023 hari Jum'at Pukul 13.00 WIB Bertempat di Ruang Kelas Belimbing BKPP Kabupaten Demak dilaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Pembekalan Purna Tugas bagi PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Terhitung Mulai Tanggal 01 Mei 2023. Sebanyak 36 PNS yang Purna Tugas Periode TMT 01 Mei 2023. Sosialisasi purna tugas PNS dihadiri oleh Bupati Demak dr. Eistianah, SE, Sekretaris Daerah Kabupaten Demak Bapak AKHMAD SUGIHARTO, ST, MT, Plt. Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Demak Bapak HARIS WAHYUDI RIDWAN, AP, M.Si, Kepala BKPP Kabupaten Demak Ibu Herminingsih, S.Sos, M.Si dan Perwakilan Cabang Bank Jateng Demak beserta Ketua PWRI Kabupaten Demak. 

Bupati Demak dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada PNS yang purna tugas atas, pengabdian yang selama ini telah dilakukan.

“Tak ada yang bisa kami berikan kepada bapak dan ibu semuanya, kami hanya bisa mendoakan agar semuanya tetap sehat dan panjang umur. Terima kasih atas dedikasi yang diberikan selama ini”, kata Eisti'anah.

Bupati berharap agar para Pegawai Negeri Sipil yang purna tugas tetap memberikan kontribusi untuk pembangunan Kabupaten Demak, sebab pengalaman selama mengabdi sebagai aparatur tentu sangat bermanfaat untuk lingkungan.

“Jangan pernah berhenti untuk mengabdi dimana pun berada. Pengalaman yang dimiliki harus ditularkan kepada generasi penerus untuk pembangunan daerah”, tambahnya.

Pada kesempatan itu diserahkan Surat Keputusan Pensiun secara simbolis kepada perwakilan dua PNS yaitu Bapak Guvrin Heru Putranto, SKM, MM sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan dan Ibu Ir. Dyah Purwatiningsih, MM Sebagai Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan.

(BKPP korpri)