Highlight

PEMERINTAH KABUPATEN DEMAK MERAIH PENGHARGAAN BKN AWARD TAHUN 2023

Demak, 30 Mei 2023 hari Senin pukul 09.00 WIB

Pemerintah Kabupaten Demak untuk pertama kalinya meraih penghargaan BKN Award Kategori Utama Implementasi NSPK Manajemen ASN terbaik tahun 2023. Penghargaan yang diumumkan pada Rakornas Kepegawaian yang diselenggarakan di Bandung Tanggal 30 Mei  2023, dan diikuti secara daring oleh Pemerintah Kabupaten - Kota, memberikan penghargaan dalam  3 (tiga) kategori, yaitu: Pertama, kategori utama berupa Implementasi Manajemen ASN Terbaik. Kedua, kategori elemen implementasi manajemen ASN dan pemanfaatan sistem informasi yang mencakup Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian; Pengembangan Kompetensi; Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja; Penerapan Pemanfaatan Data – Sistem Informasi dan CAT. Ketiga, kategori special mention yakni Komitmen Peningkatan Pelayanan Kepegawaian BKN.

Herminingsih, Kepala BKPP Kabupaten Demak, mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan BKN Award Tahun 2023 Kategori Utama Implementasi NSPK Manajemen ASN terbaik tersebut.

“ Alhamdulillah ini adalah pertama kalinya Pemerintah Kabupaten Demak memperoleh penghargaan BKN Award Tahun 2023. Tentunya penghargaan ini akan semakin memacu semangat kita untuk meningkatkan kinerja  pengelolaan manajemen ASN pemacu peningkatan kualitas pengelolaan ASN, khususnya dalam mendukung sistem manajemen ASN berbasis sistem merit.” ungkap Herminingsih.

BKN Award 2023 terbagi dalam 6 (enam) kategori, di antaranya:

  1. Kategori Utama: Implementasi NSPK Manajemen ASN Terbaik
  2. Kategori Elemen Implementasi Manajemen ASN: Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian
  3. Kategori Elemen Implementasi Manajemen ASN: Pengembangan Kompetensi
  4. Kategori Elemen Implementasi Manajemen ASN: Implementrasi Penerapan Manajemen Kinerja
  5. Kategori Elemen Implementasi Manajemen ASN: Penerapan Pemanfaatan Data-Sistem Informasi dan CAT
  6. Special Mention: Komitmen Peningkatan Pelayanan Kepegawaian

 

"BKPP - korpri"