Highlight

KUNJUNGAN KERJA/ KAJI BANDING BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA KABUPATEN KEBUMEN KE BKPP KABUPATEN DEMAK

 Demak, 15 Juni 2023 Hari Kamis Pukul 09.00 WIB Bertempat di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak dilaksanakan kegiatan Kunjungan kerja / kaji banding Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kebumen ke Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak. Dalam rangka tentang IPASN, Tata kelola PPPK, Pengelolaan Pegawai BLUD dan Non ASN. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Sekretaris BKPP Kabupaten Demak Bapak Donny Prabowo, S.Kom, MM didampingi Kepala Bidang DMD dan KPP beserta tim dari BKPP Kabupaten Demak. Dari Kabupaten Kebumen dipimpin oleh Ibu Kus Haryati Sekretaris BKPSDM beserta Tim dari Kabupaten Kebumen Jawa Tengah berjumlah 6 (enam) orang. 

Tujuan Mengukur Tingkat Profesionalitas ASN Yang pertama Identifikasi, Pemetaan dan Pengembangan. Dimensi Kualifikasi Tingkat Pendidikan Terakhir, Kinerja Nilai Prestasi kerja 1 tahun terakhir, Kompetensi Struktural : Diklat Kepemimpinan, Fungsional : Diklat Fungsional, Diklat Teknis 20 JP satu tahun terakhir dan Seminar, Workshop atau sejenisnya. Disiplin PNS, Hukuman Disiplin. 

Sumber data yang diambil dari Aplikasi SAKTI (Sistem Aplikasi Terintegrasi) dari BKPP Kabupaten Demak, Data Pengembangan Kompetensi ASN, Penilaian Prestasi Kerja ASN dan Data Hukuman Disiplin. 

Rekonsiliasi Data SIASN :

- Rekon data SKP di SIASN

- Rekon data riwayat diklat struktural

- Rekon data riwayat diklat non struktural dan/atau kursus/ seminar/ pelatihan

Nilai Indeks Prestasi ASN Kabupaten Demak sebesar 72,45 terdiri dari :

Kualifikasi 21,30

Kompetensi 22,01

Kinerja 24,15

Disiplin 5

(BKPP-korpri)