Highlight

PRESENTASI UJI GAGASAN DAN WAWANCARA SELEKSI TERBUKA DAN KOMPETITIF PENGISIAN JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA DILINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN DEMAK

Demak, 24 April 2024 hari Rabu Pukul 08.00 WIB Bertempat di Ruang Belimbing BKPP Kabupaten Demak dilaksanakan kegiatan Presentasi Uji Gagasan dan Wawancara Seleksi Terbuka dan Kompetitif Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Demak. Tahapan seleksi Presentasi Uji Gagasan/Makalah dan Wawancara dengan jadwal hari dan tempat di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak.  Berdasarkan hasil penilaian uji kompetensi melalui penggalian potensi dalam seleksi terbuka dan kompetitif Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Demak Tahun 2024 Peserta yang dinyatakan lolos ke tahapan seleksi berikutnya berjumlah 15 (lima belas) orang. Dari masing-masing Kepala Pelamar JPT Pratama di Dinas Lingkungan Hidup Berjumlah 7 (tujuh) orang, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah 4 (empat) Orang dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Berjumlah 4 (empat) orang. Tim Penguji Uji gagasan dan Wawancara dari Pemerintah Kabupaten Demak dan Ketua Tim Assesor Penanggung jawab Ibu Dr. Th. Dewi Setyorini, S.Psi.,M.Si., Psikolog beserta timnya. Presentasi uji gagasan dan wawancara seleksi terbuka dan kompetitif pengisian JPT Pratama dilaksanakan selama 2 hari.

Berdasarkan Berita Acara Panitia Seleksi Terbuka dan Kompetitif Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2024 Nomor : 020/PANSEL/IV/2024 tanggal 22 April 2024 tentang Penetapan Hasil Uji Kompetensi melalui Penggalian Potensi dalam Seleksi Terbuka dan Kompetitif Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2024. Setelah selesainya tahapan Presentasi dan Uji gagasan dan Wawancara tersebut nantinya akan dilakukan Penetapan Penetapan Hasil Akhir Seleksi Dalam Terbuka Dan Kompetitif Pengisian  Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2024.

  1. Setiap perkembangan informasi yang berkaitan dengan Seleksi Terbuka dan Kompetitif Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Demak Tahun 2024, diinformasikan melalui website https://bkpp.demakkab.go.id/, Fb Pages @bkppdemak dan twitter @bkppdemak dan instagram @bkppdemak.
  2. Selama proses Seleksi Terbuka dan Kompetitif Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Demak Tahun 2024, masyarakat dapat memberikan masukan, saran, pendapat dan tanggapan terhadap rekam jejak/perilaku pelamar secara tertulis melalui email kepada Panitia Seleksi dengan alamat jptdemak@gmail.com dan Whatsapp pengaduan pada 0896-5276-489
  3. Keputusan Panitia Seleksi Panitia Seleksi Terbuka dan Kompetitif Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Demak Tahun 2024 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 
(BKPP-Korpri)