Highlight

PENGUMUMAN HASIL UJI KOMPETENSI SELTER JPT PRATAMA PEMKAB DEMAK 2024

 


Berdasarkan Berita Acara Panitia Seleksi Terbuka dan Kompetitif Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2024 Nomor : 020/PANSEL/IV/2024 tanggal 22 April 2024 tentang Penetapan Hasil Uji Kompetensi melalui Penggalian Potensi dalam Seleksi Terbuka dan Kompetitif Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2024, dengan ini diumumkan hal-hal, sebagai berikut :

  1. Terlampir adalah daftar peserta yang dapat mengikuti tahap berikutnya
  2. Tahapan seleksi berikutnya yaitu Presentasi Uji Gagasan/Makalah dan Wawancara dengan     jadwal sebagaimana tertera di lampiran pengumuman
  3. Setiap perkembangan informasi yang berkaitan dengan Seleksi Terbuka dan Kompetitif Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Demak Tahun 2024, diinformasikan melalui website https://bkpp.demakkab.go.id/, Fb Pages @bkppdemak dan twitter @bkppdemak dan instagram @bkppdemak.
  4. Selama proses Seleksi Terbuka dan Kompetitif Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Demak Tahun 2024, masyarakat dapat memberikan masukan, saran, pendapat dan tanggapan terhadap rekam jejak/perilaku pelamar secara tertulis melalui email kepada Panitia Seleksi dengan alamat jptdemak@gmail.com dan Whatsapp pengaduan pada 0896-5276-489
  5. Keputusan Panitia Seleksi Panitia Seleksi Terbuka dan Kompetitif Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Demak Tahun 2024 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

  Pengumuman lengkap dan lampirannya dapat dilihat pada link download dibawah