Highlight

MONITORING TERHADAP PELAKSANAAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN TEKNIS KEARSIPAN DI KECAMATAN DEMAK DAN SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN DEMAK

        Demak, 16 Oktober 2024 hari rabu pukul 09.00 WIB Bertempat di Kecamatan Demak dan Sekretariat Daerah Kabupaten Demak. Tim monitoring dari Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak dan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Demak  melaksanakan kegiatan monitoring terhadap pelaksanaan Diklat (Pendidikan dan Pelatihan) di Sekretariat Daerah dan di Kecamatan Demak. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa kegiatan diklat yang sedang berjalan sesuai dengan standar dan tujuan yang telah ditetapkan. Tim monitoring melakukan wawancara, observasi langsung, serta pengumpulan data untuk mengevaluasi efektivitas metode pembelajaran dan materi yang diberikan.
        Dari hasil monitoring, tim
monitoring dari Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak dan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Demak menemukan beberapa hal positif, seperti terbangunnya komitmen peserta diklat dan pimpinan OPD/ Unit Kerja untuk mengimplementasikan materi diklat di unit kerja masing-masing.