Highlight

PEMBERITAHUAN PEMBUKAAN PROGRAM BEASISWA S-2 KELAS KHUSUS DALAM NEGERI KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA TAHUN 2024

Berdasarkan Surat Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Nomor : S-289/BLSDM/LT.02.03/10/2024 Tanggal 8 Oktober 2024 hal Pemberitahuan pembukaan program beasiswa S-2 Kelas khusus dalam negeri Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2024. Dalam rangka pengembangan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) unggul Khususnya di Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), Kementerian Komunikasi dan Informatika secara resmi membuka Program Beasiswa ini ditujukan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) pusat dan daerah termasuk anggota TNI dan POLRI, serta masyarakat umum dari instansi swasta yang memiliki latar belakang pekerjaan di sektor TIK atau pelaku startup lokal. 

Pembukaan Pendaftaran Program Beasiswa ini telah di publikasikan secara resmi melalui situs web beasiswa.kominfo.go.id, Adapun program studi yang dibuka adalah:

1. Magister Transformasi Digital, Multidisiplin Smart System (Smart-X) pada sekolah teknik elektro dan informatika, institut Teknologi Bandung. Pendaftaran Ditutup pada tanggal 21 Oktober 2024.

2. Magister Keamanan Siber dan Forensik Digital pada Fakultas Informatika Universitas Telkom, Pendaftaran ditutup pada tanggal 31 Oktober 2024.

Pengumuman dan Pemberitahuan Pembukaan Program Beasiswa S-2 Kelas Khusus Dalam Negeri Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2024 Dapat diunduh dilink dibawah ini.