Highlight

KETIKA KAU JATUH BERSYUKURLAH KARENA ITU AKAN MEMBUAT MENTALMU MENJADI TANGGUH



Hidup itu sebuah perjalanan, kadang kita jumpai jalan lurus tanpa hambatan terkadang kita juga menjumpai jalan terjal penuh dengan rintangan. Semua itu tak perlu kita jadikan hambatan untuk terus berjalan karena ketika kita memutuskan untuk berhenti berarti kita menyerah sebelum sampai pada tujuan yang telah kita tetapkan. Yakinlah hidup sudah ada yang mengatur kita tinggal menjalaninya yang penting siapkan mental agar kita tidak mudah terpental.

Jatuh bangun dalam hidup itu merupakan suatu hal yang biasa asalkan ketika kita terjatuh kita mampu untuk mengambil tindakan yang cerdas agar kita tidak jatuh untuk kedua kalinya. Bersyukurlah wahai teman ketika kau terjatuh berarti kau telah dapatkan satu pelajaran bagaimana cara agar mampu bangkit lagi jangan sebaliknya kita semakin terbawa pada kondisi tersebut. Orang yang kuat bukanlah mereka yang hebat tetapi mereka yang mampu selamat ketika dihadapkan pada kondisi yang tersesat.

Setiap peristiwa hidup membawa pelajaran yang begitu luar biasa ambil hikmah didalamnya agar dikehidupan mendatang agar kehidupan kita menjadi semakin cemerlang. Hidup sekali buatlah berarti ketika kau terjatuh bergegaslah untuk bangun agar kau tak merasakan sakit yang lebih mendalam. Saat terjatuh bersyukurlah dan kembalilah pada Yang Maha Megah karena disitu adalah jalan bagi kita untuk mengasah mental kita menjadi semakin tangguh.
Oleh Ibu NUR CHASANAH, S.Psi