Highlight

HIDUP ITU AKAN MENJADI GAMPANG KETIKA PIKIRAN LAPANG

Demak, 23 Februari 2020 hari Minggu pukul 08.00 WIB.



Siapakah nahkoda atau driver ketika kita bertindak?jawab secara spontan tentu saja pikiran.Dengan pikiran maka apapun mampu digerakkan.

Ketika kita melihat,mendengar,merasakan dan akhirnya menyimpulkan suatu objek semuanya adalah hasil persepsi dan persepsi itu merupakan bentukan dari pikiran kita. Tak ada hal yang indah jika kita mempersepsi jelek,tak ada hal yang mudah jika kita senantiasa mempersepsi itu sebagai hal yang mudah.

Ingat Tuhan sebenarnya senantiasa menciptakan hal yang indah karena Tuhan mencintai keindahan.Jika toh kemudian manusia mentafsirkan menjadi hal yang positif menjadi yang negatif kembali lagi itu karena bentukan dari pikiran.

Hidup itu hanya sekali maka buatlah hidupmu berarti tak perlu membuat susah diri.Definisikan kehidupan ini dengan sesuatu yang indah,mudah sehingga akan membuat kaki rinhan melangkah.

Buatlah hidupmu gampang dengan senantiasa hadirkan pikiran lapang.Hal yang negatif secepatnya kita buang dan bersiaplah untuk senantiasa jadi pemenang dalam kehidupan
Oleh Nur Chasanah, S.Psi