Highlight

KORPRI Kanreg I BKN Sumbang Dana Lawan Covid-19

Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di lingkungan Kantor Regional I Badan Kepegawaian Negara (Kanreg I BKN) Yogyakarta sumbangkan dana sebesar Rp21.300.000,00 dalam rangka membantu menanggulangi Covid-19 yang disampaikan ke KORPRI BKN Pusat pada Rabu (15/04/20).

Adanya bantuan ini merupakan tindak lanjut dari memo dinas Dewan pengurus KORPRI BKN tanggal 30 Maret 2020 tentang penggalangan dana penanggulangan Covid-19. Melalui memo dinas tersebut disampaikan bahwa seluruh pegawai BKN baik di kantor pusat maupun kantor regional dapat secara sukarela membantu menyisihkan dana untuk membantu pengadaan sarana penunjang pencegahan dan penanggulangan Covid-19. 

Kepala Kanreg I BKN Yogyakarta, Anjaswari Dewi, mengapresiasi positif kegiatan penggalangan dana tersebut. “Di saat seperti ini sedekah tetap jalan karena dengan sedekah menjauhkan diri kita dari berbagai penyakit,” ungkap Anjaswari. Ketua KORPRI Kanreg I BKN Yogyakarta, Saguh Witomo, juga menyampaikan agar kegiatan penggalangan dana ini dapat membantu pencegahan dan penanggulangan Covid-19, terutama di rumah sakit dan pusat kesehatan masyarakat yang membutuhkan, “Semoga sangat bermanfaat.”
sumber http://kanreg1bkn.id