Highlight

APEL PAGI BERSAMA CALON PESERTA KOORDINATOR WILAYAH KABUPATEN DEMAK

Demak, 6 Juli 2020 Hari Senin Pukul 07.30 WIB Bertempat di lingkungan BKPP Kabupaten Demak dilaksanakan Acara Apel Bersama Calon Peserta Koordinator Wilayah Kabupaten Demak.
Peserta Calon Koordinator Wilayah Kabupaten Demak Berjumlah 35 (Tiga Puluh Lima) Peserta.
Apel Pagi dipimpin oleh Kepala BKPP Kabupaten Demak Bapak HADI WALUYO, SH, M.Pd dan dihadiri Oleh Inspektur Kabupaten Demak, Kepala DINSOS P2PA Kabupaten Demak dan Sejumlah unsur Pimpinan di BKPP Kabupaten Demak serta Karyawan dan Karyawati BKPP Kabupaten Demak.
Dalam Pengarahannya Kepala BKPP Kabupaten Demak Bapak HADI WALUYO, SH, M.Pd memberitahu kepada Para Pelaksana di BKPP Kabupaten Demak untuk Selalu melayani Setiap Tamu yang ada di BKPP Khususnya Peserta Calon KORWIL Kabupaten Demak.
Dan untuk Peserta Calon Korwil Kabupaten Demak akan melaksanakan seleksi Tes di bantu Tim Assesor Tes Psikologi, Tes ini nantinya akan berguna untuk mengetahui bagaimana pengetahuan dan Inovasi para peserta Calon Korwil Berupaya menjadi yang terbaik. Selalu Semangat bekerja dan selalu Disiplin dalam menjalankan tugasnya di Kecamatan yang akan disinggahi.