Highlight

Dibutuhkan Partisipasi Aktif Dari Stakeholder Untuk Pencapaian Zona Integritas


Kanreg I BKN Yogyakarta menyelenggarakan rapat koordinasi dengan tema Peningkatan Pelayanan Kepegawaian secara daring dengan mengundang BKD/BKPP/BKPSDM sewilayah kerja Kanreg I BKN serta Kanwil Kementerian Agama Provinsi DIY dan Jateng pada Rabu (08/07/2020).
Pada rakor tersebut dipaparkan mengenai perubahan, rencana, serta target peningkatan layanan kepegawaian Kanreg I BKN Yogyakarta, terutama transformasi layanan manual ke digital. Selain itu rakor juga menjaring berbagai masukan dari tamu undangan untuk dapat memberikan perubahan layanan kepegawaian Kanreg I BKN yang lebih baik. Hal ini juga merupakan salah satu langkah penting dalam rangka Reformasi Birokrasi membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih Melayanai (WBBM) yang telah dicanangkan sebelumnya.
Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kanreg I BKN Yogyakarta Anjaswari Dewi menyampaikan, bahwa pelaksanaan reformasi birokrasi maupun upaya peningkatan kualitas layanan berbasis zona integritas tidak dapat dijalankan tanpa adanya dukungan penuh dari para pemangku kepentingan khususnya pengelola kepegawaian di daerah. Anjaswari menganggap, posisi pengelola kepegawaian instansi (BKD/BKPP/BKPSDM) sangat penting dalam mendukung tercapaianya zona integritas di wilayah Kanreg I BKN Yogyakarta.
“Sebagai stakeholder, peran dari teman-teman BKD, BKPP, maupun BKPSDM ini sangat penting bagi kami dalam meningkatkan kualitas layanan, adanya masukan dan dukungan yang solutif sangat kami butuhkan mengingat teman-teman inilah yang merasakan langsung layanan maupun produk dari kami” Ungkap Kepala Kanreg saat memberikan sambutan. han
sumber http://kanreg1bkn.id