Highlight

Kepala BKN Tekankan Kolaborasi Antarunit Kerja di Lingkungan Kanreg XIII BKN Aceh


Humas BKN, Dalam kunjungan kerja ke Kantor Regional (Kanreg) XIII BKN Aceh, Jumat (10/07/2020), Kepala BKN Bima Haria Wibisana berkesempatan memberikan pengarahan dan motivasi kerja secara khusus kepada seluruh pegawai BKN di Kanreg tersebut. Bima menekankan agar para pegawai di lingkungan Kanreg Aceh mengedepankan kolaborasi antarunit kerja untuk mengoptimalkan kinerja Instansi, khususnya Kanreg XIII sebagai perpanjangan tangan BKN di wilayah Provinsi Banda Aceh.

Bima mengajak pegawai BKN di Kanreg agar bekerja dengan optimal, khususnya dalam menghadapi tantangan dan risiko kerja yang semakin dinamis ke depan. “Bahkan one person can make change – satu orang bisa membuat perubahan, perkuat kolaborasi antarunit kerja,” imbuhnya. Menurutnya langkah awal yang diperlu dilakukan adalah dengan membangun kompetensi SDM terlebih dahulu, kemudian lakukan terobosan dalam budaya kerja, khususnya pada aspek yang menghambat pekerjaan. Lakukan evaluasi pelayanan secara terus menerus, sesuaikan dengan tuntutan masyarakat dan perkembangan zaman. “Do faster, be stonger and be better,” tutupnya.
Dalam kunjungan kerja tersebut Kepala BKN juga melantik pengurus Korpri Aceh sekaligus mengukuhkan Ojak Murdani sebagai Kepala Kantor Regional XIII BKN.