Highlight

Pembangunan Zona Integritas Adalah Pembangunan Budaya

Yogyakarta-Humas BKN, “Pelayanan harus sesuai dengan nilai-nilai Kanreg 1, SIAP, yaitu  Santun, Integritas, Akuntabel, dan Profesional.” Hal tersebut disampaikan Anjaswari Dewi, Kepala Kantor Regional (Kanreg) I BKN menyelenggarakan sosialisasi dan internalisasi pembangunan Zona Integritas kepada seluruh pegawai. Acara sosialisasi digelar selama 2 hari pada tanggal 20 sampai dengan 21 Juli 2020 yang diikuti tidak hanya PNS, tetapi juga PPNPN maupun outsourcing di lingkungan Kanreg I BKN Yogyakarta.
Kepala Kanreg I BKN Yogyakarta, Anjaswari Dewi, menyampaikan bahwa saat ini Kanreg I BKN Yogyakarta menjadi salah satu kantor regional yang diusulkan oleh Inspektorat BKN ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). untuk memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di tahun 2020. Oleh karena itu Anjaswari Dewi meminta dukungan dan komitmen dari seluruh pegawai untuk menyukseskan pembangunan Zona Integritas di wilayah Kanreg I BKN Yogyakarta hingga mendapatkan predikat WBK sesuai harapan. 
Selain nilai SIAP yang harus dijiwai oleh pegawai, Anjaswari juga menekankan pentingnya kreativitas dan inovasi demi memaksimalkan layanan serta memajukan Kanreg I BKN. “Pembangunan zona integritas adalah pembangunan budaya. Dimulai dari diri kita, konsisten, bisa karena biasa,” tutup Anjaswari.
sumber http://kanreg1bkn.id