Highlight

Keren, Sepeda Listrik Jeep Dibanderol Rp87 Juta

 Jeep meluncurkan sepeda listrik tidak mau kalah dengan Lamborghini dan Ferarri. Jeep meluncurkan dengan suspensi baru dan motor hub 1.500 watt.

Dilansir dari Electrek, Senin (24/8/2020), menurut Jeep, sepeda listrik ini memudahkan pengendaranya melewati jalur off-road, bahkan sampai mendaki jalur pegunungan.

Tenaga sepeda listrik Jeep punya tenaga cukup hebat dan besar yang berasal dari mesin berkapasitas 750W hingga 1.500W. Sementara perusahaan mobil lain masih terjebak dengan tenaga yang lebih kecil 250W.

Jeep telah memperkenalkan sepeda listrik tersebut pada Maret dan dibanderol dengan harga 5.899 US dollar atau setara dengan Rp87 juta. Harga tersebut lebih mahal daripada RadRover yang dibanderol seharga Rp22 juta dan Lectric XP seharga Rp13 juta.

Meski dibanderol mahal, Jeep mengumumkan bahwa pengiriman model pertama sepeda listrik ini akan dimulai pekan depan. 

Untuk merayakan hal menyenangkan tersebut, QuietKat yang bekerja sama dengan Jeep mengunggah beberapa video baru yang menunjukkan sepeda listrik Jeep sedang beraksi.

Dalam video tersebut, Jeep sepeda listrik itu ke jalan pegunungan yang sangat curam. Namun, sepeda itu nampak melaluinya dengan baik.

sumber rri.co.id