Highlight

Viral, Ikan Paus Berenang di Atap Mall

 Tentrem Mall Semarang belakangan ini viral menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pusat perbelanjaan yang baru dibuka pada Kamis (13/8/2020) itu mempunyai pemandangan yang tidak biasa karena ada ikan hiu besar yang berenang bebas di atas atap.

“Segera bertambah daya tarik baru Kota Semarang di seputaran Simpang Lima. Semoga pembangunannya berjalan lancar,” tulis Walikota Semarang, Hendrar Prihadi seperti dikutip RRI pada Senin (24/8/2020).

Tapi tahukah anda jika ternyata ikan hiu tersebut bukanlah ikan sungguhan. Dalam keterangan Tentrem Group, ikan hiu yang berenang di atap ini rupanya penampakan dari Ceiling Videotron dan termasuk proyek baru yang tengah digarap oleh pihak mereka. 

Publik Khawatir Klaster Baru

Akhir pekan kemarin, terlihat video Tentrem Mall viral beredar di media sosial. Nampak, dalam antrean warga sudah mulai melupakan protokol eksehatan yang berlaku. Akibat dari itu, video tersebut menjadi viral dan menuai berbagai kritik.

Beberapa warganet bahkan tidak segan menandai (tag) akun Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk protes dengan memperlihatkan pemandangan tersebut.

Kmeudian, dengan tegas dalam salah satu kicauan di akun Twitter pribadi, Ganjar mengaku bahwa pihaknya telah meninndak kejadian tersebut.