Highlight

Senin, Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 6 Ditutup

 Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 6 akan ditutup Senin siang (31/8/2020) pukul 12.00 WIB.

"Bagi Sobat Prakerja yang sudah memiliki akun Prakerja, pastikan Sobat sudah klik “Gabung” pada Gelombang 6, ya!" tulis akun prakerja.go.id di media sosial Instagram, Minggu (30/8/2020). 

Menurutnya, peserta yang lolos Gelombang 6 akan mendapat SMS pemberitahuan ke nomor yang terdaftar pada akun Prakerja milik Sobat. "Pastikan Sobat tetap menggunakan nomor HP tersebut, ya," ujarnya.

Dijelaskan bagi pendaftar yang belum sempat bergabung ke Gelombang 6 maka tak perlu khawatir. Hal itu karena para pendaftar masih bisa bergabung ke gelombang berikutnya. ㅤ

Pengumuman ini mendapat respons beragam dari warganet, salah satunya warganet yang kesulitan dalam mengakses kartu Prakerja. 

"Min stiap daftar keterangn nya: Maaf, layanan kami sedang mengalami gangguan. Cobalah beberapa saat lagi," @boten9. 

"Min gimana solusinya kalau sy pernah kasih masuk no ktp tapi belum lanjut sampai tahap akhir baru sampai verifikasi ktp sj. Mau lanjutkan lupa kata kata sandi. Trus sy bikin email baru dan sandi baru semuanya lancar tapi tersendat di tahap verifikasi ktp katanya sudah terdaftar," tulis @nhitadahar.

"dear Prakerja. Saya merupakan peserta prakerja Gelombang 1, saat ini insentif ke-4 saya yang terjadwal tanggal 15Agustus sampai sekarang belum saya terima melalu e-wallet OVO milik saya. Saya lihat beberapa peserta yang jadwalnya sesudah saya sudah menerima insentif tersebut. Mohon ditindak lanjuti. Terimakasih,"