Highlight

Coba Game iOS Terbaik untuk Hilangkan Bosan

 Saat masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pasti anda terpaksa untuk tetap berada di rumah. Apalagi jika kondisi rumah dan keadaannya membuat anda stres dan bosan karena harus melakukan aktivitas yang  monoton.

Dalam masa covid-19 seperti sekarang ini, anda dituntut untuk tetap kreatif dan produktif dengan memanfaatkan segala fasilitas yang ada. Namun, untungnya sekarang mengusir kejenuhan tidak sesulit yang dikira.

Berbekal smartphone anda dan game favorit, dijamin anda tidak bakalan mati gaya. Nah, buat pengguna iOS nih, wajib banget untuk mengoleksi beberapa top game seru yang jadi pilihan Apple berikut ini. Apa saja? berikut ulasannya:

1. Potion Punch 2

Ini dia game petualangan memasak yang bakal kasih pengalaman berbeda. Yuk ketemuan sama Lyra, yang merupakan alkemis muda dan luar biasa. Ia sedang berada dalam misi unntuk menyembuhkan mentornya bernama Noam dari sesuatu yang misterius. 

Anda akan bermain sebagai penjaga yang menjalankan bermacam toko, mulai dari kedai fantastis, restoran mistik dan mewah hingga toko item magic. Siap-siap sama pengalaman seru di setiap babaknya ya.

2. Earth Atlantis

Mau menjajal sensasi berburu monster bawah laut yang seru? Coba deh mainkan Earth Atlantis, di mana sebuah kapal selam akan membawa anda masuk ke dalam dunia bawah laut untuk berburu para monster hingga bertemu dengan bos terkuat. 

Game yang satu ini sangat unik, karena mengusung konsep old sketching yang mengekspresikan kondisi bawah laut di abad ke-14. Wah, kira-kira gimana sih visualnya? Penasaran? Langsung aja download permainnya!

3. King's League: Odyssey

Ini dia game yang menawarkan keseruan serta kesenangan yang sayang untuk dilewatkan. Jadi, kamu akan memerankan seorang ksatria yang punya misi untuk menjadi pasukan terbaik raja. 

Namun kemudian muncul pemberontak yang berbahaya hingga membunuh salah satu menteri. Next step kamu akan membangun sebuah tim untuk melawan kumpulan penjahat berbahaya tersebut.

4. She and The Light Bearer

Petualangan dalam dunia fairytale siap menanti kamu di She and The Light Bearer. Ini dia game dengan visual bak di negeri dongeng, cantik sekaligus memanjakan. Kamu akan dibawa masuk ke dalam sebuah hutan mistis di mana banyak makhluk ajaib di dalamnya. Ada sosok Mushroom yang menjadi penjaga di semua gerbang, Orchid yang tertawa ceria, sampai bertemu Trees of Memory. 

Selain dimanjakan dengan visual artistik, game ini juga dipenuhi oleh musik yang bikin rileks. Yang bikin penasaran adalah teka-teki yang muncul di sepanjang perjalanan. Nah, tahu nggak kalau She and The Light Bearer ini adalah game dalam negeri buatan studio Mojiken asal Indonesia yang bekerja sama dengan Togu Production? Wah, super keren!

5. Cat Quest

Permainan yang satu ini merupakan perpaduan antara Legend of Zelda, Final Fantasy dan Skyrim. Cat Quest akan menyajikan perjalanan kakak beradik petarung dengan tokoh kucing yang salah satunya diculik oleh monster jahat. Unnuk itu, tugas utamanya adalah menyelamatkan kucing tersebut. Tak perlu khawatir karena dalam misinya nanti kamu akan banyak memperoleh bantuan.