Highlight

DEMAK – Asap hitam menyelimuti area pabrik PT Hartono Istana Teknologi (Polytron) yang berlokasi di Jalan pantura Semarang-Demak. Tepatnya di wilayah kecamatan Sayung. Kebakaran menghanguskan tiga gudang yang berisikan aksesories, dan barang bs atau barang yang dikembalikan pada pabrik. Kejadian kebakaran diperkirakan pukul 13.30 wib, api yang membesar membuat karyawan berhamburan keluar. Kepala pelaksana BPBD Kabupaten Demak dalam laporanya menyampaikan, Terjadi Kebakaran di PT. HIT di kecamatan Sayung tepatnya jalan raya Semarang-Demak km 8,Selasa(1/9/20) Jam 13.30 wib Adapun gudang yang terbakar : Gudang Bs, Gudang ASS(acecoris) dan Gudang Return. “Upaya pemadaman dari Petugas Pemadam Kebakaran Demak,Damkar Kota Semarang, Pemadam dari PT. HIT sendiri dan BPBD Kabupaten Demak”. Informasi dari beberapa postingan di media sosial akibat dari kebakaran dahsyat tersebut sempat memacetkan jalur lalulintas dari arah Demak menuju Kita Semarang dan sebaliknya. Hingga petang ini belum diperoleh informasi penyebab kebakaran gudang.

 

DEMAK – Asap hitam menyelimuti area pabrik PT Hartono Istana Teknologi (Polytron) yang berlokasi di Jalan pantura Semarang-Demak. Tepatnya di wilayah kecamatan Sayung. Kebakaran menghanguskan tiga gudang yang berisikan aksesories, dan barang bs atau barang yang dikembalikan pada pabrik.

Kejadian kebakaran diperkirakan pukul 13.30 wib, api yang membesar membuat karyawan berhamburan keluar.
Kepala pelaksana BPBD Kabupaten Demak dalam laporanya menyampaikan, Terjadi Kebakaran di PT. HIT di kecamatan Sayung tepatnya jalan raya Semarang-Demak km 8,Selasa(1/9/20) Jam 13.30 wib
Adapun gudang yang terbakar :
Gudang Bs, Gudang ASS(acecoris)
dan Gudang Return.

“Upaya pemadaman dari Petugas Pemadam Kebakaran Demak,Damkar Kota Semarang, Pemadam dari PT. HIT sendiri dan BPBD Kabupaten Demak”.

Informasi dari beberapa postingan di media sosial akibat dari kebakaran dahsyat tersebut sempat memacetkan jalur lalulintas dari arah Demak menuju Kita Semarang dan sebaliknya. Hingga petang ini belum diperoleh informasi penyebab kebakaran gudang.