Highlight

 

Demak- Tim Staf Ahli Kodam IV/Diponegoro Kolonel Inf Tri Suseno bersama rombongan meninjau penerapan disiplin protokol kesehatan diwilayah kabupaten Demak. Rombongan disambut Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh Mohammad Ufiz, didampingi Kasdim Mayor Inf Kadarusman dan Pasiops Kapten Arh Jalalul Hadi, Senin ( 28/9/20).

Dalam kunjungan tersebut tim melihat secara langsung Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kodim 0716/Demak. Selain itu, tim juga melihat pelaksanaan operasi yustisi penanganan Covid-19 di depan Pasar Bintoro.

Kolonel Tri Suseno mengatakan, kedatangannya dalam rangka pengawasan Satgas Covid-19 dalam pelaksanaan percepatan penanganan Protokol Kesehatan yang dilaksanakan Kodim 0716/Demak.

“Kami ingin pelaksanaan penanganan Covid-19 oleh Kodim 0716/Demak maksimal. Oleh karenanya kami tinjau dan cek secara langsung kesini,” ujar Kolonel Tri Suseno.

Setelah memantau langsung operasi yustisi yang dilaksanakan personel gabungan Kodim bersama Polres, Satpol PP dan Satgas Penanganan Covid Kabupaten Demak di depan pasar bintoro, rombongan menuju Posko Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 yang berada di ruang Comand center.

“Dengan kunjungan ini, kami juga ingin mengetahui perkembangan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Demak. Apakah masyarakat sudah menaati protocol kesehatan di New Normal apa belum, sehingga ini menjadi bahan laporan kami ke pimpinan atas. Semoga pandemi ini cepat berlalu,” tandasnya.