Highlight

Risma: RRI Berjasa Bagi Kemajuan Bangsa

 Radio memiliki sejarah panjang dan sangat berjasa bagi keberlanjutan kemerdekaan Republik Indonesia. Hal itu disampaikan Walikota Surabaya Tri Rismaharini, menjelang HUT RRI ke-75, 11 September mendatang.

Risma menyebut,, saat ini tidak sedikit orang yang lupa terhadap keberadaan radio. Hal itu seiring dengan munculnya perkembangan media massa seperti online dan televisi. Bahkan, kini bersaing juga dengan media sosial.

"Seringkali kita lupa pada sejarah bahwa Radio Republik Indonesia tentunya, saat itu mempunyai jasa yang cukup besar sekali bagi kemajuan bangsa," kata Risma, Kamis (10/9/2020).

Sebelum ada media massa seperti saat ini, Radio Republik Indonesia sudah mengudara menyampaikan pesan, memberikan edukasi dan pencerahan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Karena itu mari di hari Radio ini kita bisa kembali lagi untuk menyebarkan kebaikan kebaikan yang telah di berikan oleh Radio Republik Indonesia ini ke seluruh pelosok penjuru tanah air," tambahnya.

Tak lupa Risma mengucapkan selamat Hari Radio Republik Indonesia ke-75 tahun. Risma berharap, Radio Republik Indonesia tetap berjaya di udara dan sekaligus memberikan pencerahan untuk bangsa Indonesia.

sumber rri.co.id