Highlight

Kampanye Virtual Gerakan Nasional Netralitas ASN Seri IV, GNN Seri #4: Sepakat Penguatan KASN untuk Pengawasan Efektif DI BALLROOM WAKIL BUPATI DEMAK

 Demak, 07 Oktober 2020 hari Rabu Pukul 09.00 WIB Bertempat di Ballroom Wakil Bupati Demak Lantai I. Yang dihadiri Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Demak Bapak dr. SINGGIH SETYONO, M.Kes dan didampingi Asisten I, II dan III serta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Bapak Drs. UMAR SURYA SUKSMANA, M.Kom.

Komisi Aparatur Sipil Negara kembali mengadakan Kampanye Virtual Gerakan Nasional Netralitas ASN seri keempat dengan tema “ASN Netral, Birokrasi Kuat dan Mandiri”. Gerakan Nasional Netralitas ASN atau GNN-ASN yang dilaksanakan pada hari ini merupakan upaya bersama untuk mewujudkan Netralitas ASN, khususnya dalam penyelenggaraan Pilkada Serentak yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020. Kegiatan ini dibuka oleh Ketua KASN Agus Pramusinto dan dilanjutkan dengan sambutan kunci melalui rekaman video dari Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. KH. Ma’ruf Amin.