Highlight

BKPP KABUPATEN DEMAK MELAKSANAKAN ACARA PENYERAHAN SK CPNS KE PNS SESI-1 DI PENDOPO KABUPATEN DEMAK

 Demak, 22 Desember 2020 hari Selasa Pukul 08.00 WIB Bertempat di Pendopo Kabupaten Demak melaksanakan acara penyerahan SK Pegawai Negeri Sipil Periode TMT 01 Maret 2020 yang diserahkan Pada Hari Selasa ini Tanggal 22 Desember 2020. Pelaksanakan Penyerahan SK PNS dilaksanakan secara simbolis oleh PLH.BUPATI Demak Bapak Drs. JOKO SUTANTO dan didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Demak Bapak dr. SINGGIH SETYONO, M.Kes serta Bapak Asisten I, II dan Kepala BKPP Kabupaten Demak Bapak HADI WALUYO, SH, M.Pd.

Jumlah Sesi kesatu dalam penyerahan Surat Keputusan Pegawai Negeri Sipil Berjumlah 211 (dua ratus sebelas) dan di Serahkan Secara simbolis oleh PLH.BUPATI Demak Bapak Drs.JOKO SUTANTO didampingi SEKDA dan Asisten I, II dan Kepala BKPP, Tamu Undangan Kepala OPD Kabupaten Demak.

Dalam Sambutannya Bapak Drs. JOKO SUTANTO memberikan pengarahan tentang Pegawai Negeri Sipil untuk berdisiplin diri dalam lingkungan kantor dan rumah, jangan sekali-kali PNS melanggar Peraturan dan tidak mentaati Peraturan yang berlaku, karena akan merugikan diri sendiri dan lingkungannya. PNS juga diharapkan Tidak Untuk mensekolahkan SK Nya di Bank, karena akan membuat PNS itu sendiri akan tidak berdisiplin melaksanakan tugas dan kewajibannya.