Highlight

CPNS FORMASI TAHUN 2019 DIKABUPATEN DEMAK BERNAMA "R"

 Demak, 26 Januari 2021 hari Selasa Pukul 07.30 WIB Bertempat di Ruang Kelas Belimbing BKPP Kabupaten Demak dilaksanakan Acara Penyerahan SK CPNS Formasi Tahun 2019. Penyerahan Secara Simbolis SK CPNS Formasi ini ada Calon Pegawai Negeri Sipil yang bernama "R" Beliau sangat unik dan sangat berprestasi, Beliau diterima sebagai CPNS di DINDUKCAPIL Kabupaten Demak. Penyerahan SK CPNS Dilakukan Secara Simbolis oleh

Biodata R anak ke 4 dari 5 bersaudara dan hanya saya yang bernama Pendek.

Riwayat Sekolah dari:

1. SDN MERAK 2

2. SMPN 2 DEMAK

3. SMAN 1 DEMAK

4. S-1 Ilmu Pemerintahan UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Pemberian Nama R Mempunyai Arti, Sebenarnya tidak Mempunyai Arti khusus dibalik Nama yang orang tua saya berikan, satu hal yang pasti niat memberi nama 1 huruf sudah ditentukan sebelum dia lahir. Ibu saya berkata kalau anaknya lahir laki-laki akan diberikan nama "R", Namun Jika yang lahir anak perempuan diberikan nama "N", dan Ternyata lahirnya anak Laki-laki, atas dasar itu kemudian di beri Nama (R).

Nama Pendek Apa pernah diolok-olok Rekan Atau Teman?

Sejauh ini terkait semacam itu belum pernah diolok2 atau semacamnya, hanya saja jika bertemu dengan orang-orang baru saya sudah terbiasa dengan keheranan mereka atas nama yang saya miliki sejauh ini saya tidak merasa terganggu dengan hal tersebut.

Prestasi yang didapat CPNS Bernama "R" Adalah :

1. Juara 2 OSN Kebumian Tingkat Kabupaten

2. Juara 1 OSN Kebumian Tingkat Kabupaten

3. Juara 1 Esai Geo Championship Tingkat Se-Pulau Jawa

4. Mas Favorit FISIP UNDIP

5. RUNNER UP Mas Duta Wisata Kabupaten Demak

Pesan "R" Adalah  Saya Tidak bangga jika banyak dikenal orang karena nama, saya akan bangga jika dikenal orang sebagai Pribadi yang baik.