Highlight

LAUNCHING APLIKASI "SEDEP" (SUPER EKSEKUTIF DEMAK DATABASE) DARI DINKOMINFO KABUPATEN DEMAK DI GRHADIKA BINA PRAJA LEWAT ZOOM MEETING

 Demak, 09 Februari 2021 hari Selasa Pukul 08.00 WIB Bertempat di Gedung Grhadika Bina Praja Kabupaten Demak dilaksanakan acara Launching Aplikasi Super Eksekutif Demak Database " SEDEP ". Acara Launching ini di buka oleh PLH BUPATI Kabupaten Demak bapak Drs. JOKO SUTANTO di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Demak Bapak dr. SINGGIH SETYONO, M.Kes beserta Asisten I, II dan III serta Kepala BAPPEDA Kabupaten Demak.

Dalam sambutannya Plh. BUPATI DEMAK Bapak Drs. JOKO SUTANTO Berpesan untuk Menjaga pemeliharaan Sistem aplikasi dan jangan aplikasi ini sekedar dibuat saja dan tidak merawat dan mengupdate data di dalamnya. Khusus Kepala OPD se-Kabupaten Demak untuk selalu mengirimkan datanya setiap waktu baik diminta oleh DINKOMINFO Kabupaten Demak maupun tidak diminta datanya pun harus sudah siap. Aplikasi "SEDEP" Untuk Kepentingan bersama, serta internal unit dan Sistem Aplikasi ini pertama kali di Demak dijawa tengah. Update data harus 2 minggu sekali.

Pesan Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Demak.

Tidak ada yang hilang

Tidak ada yang tertukar dan

Tidak ada yang sia-sia

OPD se-Kabupaten Demak minimal membuat berita 3 x dalam satu harinya.