Highlight

Program 100 Hari Fokus Dunia Pendidikan dan Stunting

 

DEMAK - Bupati Demak Estianah yang telah dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo beberapa waktu lalu mengatakan, dirinya bersama Wabup Ali Makhsun akan menggenjot program 100 hari. Dirinya akan bekerja untuk kesejahteraan masyarakat karena dirinya dipilih dan diberikan amanah masyarakat untuk memimpin Demak.

Hal ini disampaikan bupati di pendopo kabupaten Demak seusai dilantik gubernur   Senin, (24/5/21). Menurutnya selama program 100 hari ke depan pihaknya akan fokus melaksanakan visi misi yang telah terprogram sejak kampanye.

Adapun program yang dikejar mengentaskan kemiskinan, meningkatkan kesejahteraan pendidikan dan guru madrasah diniyah. “Isu-isu yang kami bawa saat kampanye jelas akan langsung kami genjot pada 100 hari kerja tersebut,” kata Eistianah .

Adapun dirinya akan berperan melalui tim PKK segera menekan angka kasus Stunting. "Melalu tim PKK kita tekan kasus Stunting di Demak, apalagi basic saya dari kesehatan sehingga kasus stunting ini juga menjadi penangananya", Ujar Bupati.