Highlight

PENYALURAN BANTUAN GNOTA DHARMA WANITA PERSATUAN BKPP KABUPATEN DEMAK

 Demak, 24 Desember 2021 hari Jum'at Pukul 08.00 WIB Bertempat di Ruang Kelas Belimbing BKPP Kabupaten Demak dilaksanakan acara Pertemuan secara rutin Dharma wanita persatuan BKPP Kabupaten Demak. Pertemuan Dharma wanita ini bertujuan untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi antara istri-istri karyawan dan karyawati BKPP Kabupaten Demak. Pertemuan Dharma wanita ini menyalurkan bantuan GNOTA Dharma wanita persatuan BKPP Kabupaten Demak.
Penyerahan Bantuan GNOTA DWP BKPP Kabupaten Demak diserahkan secara langsung oleh Kepala BKPP Kabupaten Demak Bapak HADI WALUYO, SH, M.Pd di dampingi Istri Ibu Lusia Hadi Waluyo sebagai Ketua Dharma wanita persatuan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak.

Penyerahan Bantuan GNOTA DWP BKPP Kabupaten Demak telah tersalurkan kepada anak-anak dari Anggota Dharma wanita persatuan BKPP Kabupaten Demak yang masih duduk dibangku SD dan SMP sejumlah anak 9 (sembilan) orang dengan jumlah nominatif Rp.1.350.000. Adanya tekad pemerintah tersebut melahirkan sebuah Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) yang bertujuan untuk menggerakkan kesadaraan masyarakat dalam mencapai tujuan pendidikan di Indonesia.

(BKPP Korpri)