Highlight

APEL PAGI PESERTA DIKLAT LATSAR CPNS TAHUN 2022

 Demak, 09 Mei 2022 hari Senin Pukul 07.00 WIB Bertempat di Halaman BKPP Kabupaten Demak. Dilaksanakan Apel pagi Peserta Diklat Latsar CPNS Angkatan 72 dan 73 BPSDMD Provinsi Jawa Tengah. Apel Pagi Yang dipimpin oleh Sekretaris BKPP Kabupaten Demak Ibu HERMININGSIH, S.Sos, M.Si. Didalam Apel pagi tersebut ibu Herminingsih, S.Sos, M.Si menyampaikan beberapa Hal yaitu terkait dengan Disiplin menjadi Pegawai Negeri Sipil dan harus bekerja dengan Tugas Pokok dan Fungsinya di Perangkat Daerah Kabupaten Demak dan Juga harus Memahami peraturan dan perundang-undangan didalam melaksanakan tugas pekerjaan sehari-hari. Jangan malas untuk membaca buku dan peraturan-peraturan tentang Tugas dan fungsinya yang masih berlaku.
Peserta diklat latsar CPNS Tahun 2022 ini sangat berarti untuk selalu terus menjaga kesehatan dan menjaga tata kelola pemerintahan Kabupaten Demak. 

Sikap yang tertib, disiplin, kreatif, kritis, kolaboratif, dan yang paling berat adalah tepat waktu perlu di tanamkan pada seorang ASN, apalagi yuang sedang mengikuti Diklat Pendidikan Dasar bagi CPNS. Tepat waktu ini mungkin berat bagi yang belum terbiasa, namun perlu di biasakan dengan semangat yang baru. Ibu Herminingsih, S.Sos, M.Si juga meminta baik peserta Latsar maupun peserta apel pagi ini untuk menjaga sistem yang telah ada dan membuatnya semakin baik lagi. Memperhatikan hal-hal kecil seperti kerapihan, keteraturan, kedisiplinan, dan lain-lain merupakan hal yang penting karena menjadi indikator dari identitas diri masing-masing.

(BKPP Korpri)