Highlight

BERITA DUKA "BAPAK DRS.BAMBANG SAPTORO SUBANDRIO" MANTAN ASISTEN ADMINISTRASI UMUM SEKDA DAN PLT.KA.BKPP KAB.DEMAK TUTUP USIA

Demak, 28 Juli 2022 hari Kamis, "Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Dari hati yang paling dalam, kami seluruh karyawan dan karyawati BKPP Kabupaten Demak turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Bapak Drs. BAMBANG SAPTORO SUBANDRIO Mantan Asisten Administrasi Umum Sekda dan Plt.Kepala BKPP Kabupaten Demak. Semoga Allah SWT menempatkannya di tempat yang paling indah bersama dengan orang-orang beriman, mudah-mudahan keluarga yang telah ditinggalkan diberi ketabahan dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini. Aamiin ya rabbal’alamin. "Semoga kita semua bisa mengambil tauladan pada kebaikan yang telah almarhum lakukan selama hidupnya". 

"Segala makhluk yang bernyawa akan Allah tetapkan batas waktunya, maka bersabarlah atas segala kejadian yang kini menimpamu. Yakinilah pasti Allah telah menyelipkan hikmah di balik rasa sedih dan duka.