Highlight

DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT KORPRI KE-51 TAHUN 2022 PEMERINTAH KABUPATEN DEMAK

 Demak, 29 November 2022 hari Selasa Pukul 09.30 WIB Bertempat di Gedung B Setda Kabupaten Demak dilaksanakan Kegiatan Donor Darah Dalam rangka HUT KORPRI Ke-51 Tahun 2022 tingkat Kabupaten Demak. Dalam kegiatan ini Ibu Plt.Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak Ibu Herminingsih, S.Sos, M.Si menyumbangkan darahnya.  “Setetes darah yang kita donorkan sangat berguna untuk menyelamatkan nyawa orang lain.” Kata Ibu Herminingsih.“Kegiatan donor darah ini juga tidak berhenti untuk teman-teman ASN saja. Akan tetapi juga untuk seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak, hingga masyarakat umum.” Terangnya.

Kegiatan Donor Darah juga di pimpin ibu Bupati Demak Ibu dr. Eisti'anah, SE, berharap bahwa dengan adanya kesempatan ini semoga terus menguatkan sinergisitas kolaborasi bersama antar umat.
“Pada kesempatan ini semoga terus menguatkan sinergitas, kolaborasi, hingga berbagai langkah taktis untuk terus mengepakkan kebaikan-kebaikan antar umat. Jangan ada perbedaan, dan mari bergandeng tangan, ciptakan iklim kerukunan umat di lingkungan sekitar kita.” Kata Eisti. Menurutnya, kegiatan donor darah tersebut dapat menjaga ikatan persaudaraan sesama warga bangsa dan akan mempererat jalinan kerukunan umat beragama di wilayah Kabupaten Demak. Dengan melakukan donor darah ini, maka sebagai umat beragama bisa saling membantu bagi siapa pun yang membutuhkan.