Highlight

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENGADAAN PPPK JF GURU PEMERINTAH KABUPATEN DEMAK TAHUN 2022



Pengumuman Nomor : 800 / 1976 tentang Hasil Seleksi Administrasi Pengadaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional Guru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2022.

Berdasarkan Pengumuman Nomor 800/1856 tentang Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional Guru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2022 tanggal 31 Oktober 2022.

Bersama ini diumumkan bahwa Pemerintah Kabupaten Demak telah menyelesaikan Seleksi Administrasi terhadap kelengkapan dokumen pelamar PPPK Jabatan Fungsional Guru dan hasilnya telah diunggah dalam sistem SSCASN BKN. Para pelamar dipersilahkan membuka laman https://sscasn.bkn.go.id/ untuk mengetahui hasil kelulusan Seleksi Administrasi.

Bagi pelamar yang keberatan terhadap Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dapat mengajukan sanggahan melalui https://sscasn.bkn.go.id/ pada tanggal 18  s.d. 20 November 2022. Sanggahan hanya dilayani melalui sistem SSCASN BKN dan Panitia tidak melayani sanggahan melalui tatap muka maupun melalui media lain.

Pengumuman selengkapnya dapat di unduh pada link berikut :