Highlight

PEMBERIAN REWARD CAPAIAN ANGGARAN TAHUN 2022 KEPADA PPTK BIDANG DILINGKUNGAN BKPP KABUPATEN DEMAK

 Demak, 24 Januari 2023 hari Selasa pukul 10.00 WIB Bertempat di ruang kelas Belimbing BKPP Kabupaten Demak dilaksanakan kegiatan Pemberian Reward Capaian Anggaran Tahun 2022 kepada PPTK Bidang dilingkungan BKPP Kabupaten Demak. Kegiatan tersebut di pimpin Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak ibu HERMININGSIH, S.Sos, M.Si didampingi Sekretaris, Kepala Bidang DMD dan Kepala Bidang KPP BKPP Kabupaten Demak. Pemberian Reward Capaian Anggaran Tahun 2022 tersebut di serahkan secara langsung oleh Kepala BKPP Kabupaten Demak ibu Herminingsih, S.Sos, M.Si.

Pemberian Reward Capaian Anggaran Tahun 2022 atas prestasi capaian penyerapan anggaran tahun 2022.
- Juara I Oleh Bidang DMD dengan capaian anggaran 2022 sebanyak 99,60 %.

- Juara II oleh bidang KPP dengan capaian anggaran 2022 sebanyak 99,06%

- Juara III oleh Sekretariat dengan capaian anggaran 2022 sebanyak 96,54%

- Juara IV oleh Bidang PJS dengan capaian anggaran 2022 sebanyak 85,00%

Reward adalah penghargaan atau apresiasi yang diberikan pada seseorang atas prestasi atau hal positif yang telah dilakukan.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak Ibu HERMININGSIH, S.Sos, M.Si dalam memberikan pengarahan, menyampaikan aspirasi tertinggi kepada para PPTK khususnya yang mendapatkan penghargaan. Dengan pemberian penghargaan ini diharapkan agar dapat memotivasi semua PPTK Lainnya maupun Pegawai dilingkungan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak agar bekerja maksimal dan mencapai target kinerja yang diharapkan. 

Dengan adanya pemberian reward tersebut diharapkan untuk bisa membangkitkan Semangat kerja di Tahun yang baru 2023, agar kegiatan yang sudah direncana bisa berjalan dengan lancar ,,

Semangat Selalu

Tetap Jaga Kesehatan

Tetap Prokes

"Bekerja bukan hanya untuk mencari materi. Bekerja adalah bermanfaat bagi orang banyak".

(BKPP korpri)