Highlight

UJIAN WAWANCARA PESERTA UJIAN DINAS TINGKAT II TAHUN 2023 DI RUANG PPID BKPP KABUPATEN DEMAK

Demak, 05 Mei 2023 hari Jum'at pukul 07.30 WIB Bertempat di Ruang PPID BKPP Kabupaten Demak. Dilaksanakan kegiatan Pelaksanaan Ujian Wawancara Peserta Ujian Dinas Tingkat II Tahun 2023 yang berjumlah 3 (tiga) Peserta. Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kepala Bidang KPP Ibu Sri Miyarti, SH, MM dan Sub Koordionator Kepangkatan Bapak Masron, S.Sos. Berdasarkan Surat Gubernur Jawa Tengah Nomor 864/3652 tanggal 14 April 2023 perihal Jadwal pelaksanan Ujian Wawancara Peserta Ujian Dinas Tk. II.  “Ujian dinas adalah suatu rangkaian kegiatan yang diperuntukan bagi Pegawai Negeri Sipil untuk dapat dinaikkan golongannya ke yang lebih tinggi dimana terjadi perubah golongan dan yang bersangkutan tidak memenuhi syarat otomatis untuk berpindah golongan,” ujar Sri Miyarti. “Kenaikan golongan itu seperti dari golongan II ke III sementara yang bersangkutan belum sarjana atau dari golongan III ke IV dan yang bersangkutan belum magister atau belum memiliki syarat kenaikan otomatis lainnya,” terangnya. “Alhamdulillah sampai saat ini, proses wawancara bagi peserta ujian dinas Tingkat II ini berjalan dengan lancar, dan sesuai dengan penjadwalan yang telah direncanakan,”. Pelaksanaan ujian wawancara ini berlangsung lancar tanpa terkendala, baik dari segi kelengkapan peserta dan juga sarana video conference.

Bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Tengah akan melaksanakan Fasilitasi Ujian Dinas Tahun 2023 bagi Pemerintah Kab/Kota se Jawa Tengah dengan sistem Tes Menggunakan Media Komputer (TMMK) di 6 (enam) titik lokasi (jadwal dan lokasi pelaksanaan akan diinformasikan lebih lanjut) 

Sebelum pelaksanaan ujian dengan sistem TMMK, akan dilaksanakan Ujian Wawancara Karya Tulis bagi Peserta Ujian Dinas Tk. II secara daring.

Daftar Nama dan Unit Kerja terlampir :

1.  ARI WIBOWO, ST (Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah)

2. YAHYA, S.IP (Badan Penanggulangan Bencana Daerah)

3. ANDI ERWIN PRASETYO, ST (Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang)

(BKPP-Korpri)