Highlight

PENYAMPAIAN HASIL OPTIMALISASI PASCA SANGGAH PENGADAAN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA UNTUK JABATAN FUNGSIONAL TENAGA TEKNIS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN DEMAK TAHUN 2022

 

Berdasarkan Pengumuman Nomor 800 / 1740 tentang Penyampaian Hasil Optimalisasi Pengadaan PPPK Untuk Jabatan Fungsional Tenaga Teknis Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2022 Tanggal 5 September 2023.

Selanjutnya selama masa sanggah yang dilaksanakan secara online melalui https://sscasn.bkn.go.id/ pada tanggal 6 s.d. 9 September 2023 terdapat 9 (sembilan) peserta yang menyampaikan sanggahan. Panitia Seleksi Daerah CASN Pemerintah Kabupaten Demak Formasi Tahun 2022 telah menyelesaikan verifikasi ulang terhadap  9 (sembilan) sanggahan peserta dan  hasilnya telah diunggah dalam SSCASN BKN dengan rincian sebagaimana terlampir.

Hasil Optimalisasi Pasca Sanggah masih sama dengan Hasil Optimalisasi Pengadaan PPPK Untuk Jabatan Fungsional Tenaga Teknis Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2022 sebagaimana yang telah disampaikan melalui Pengumuman Nomor 800/1740 tanggal 5 September 2023 dengan rincian terlampir.

Bagi peserta yang dinyatakan lulus diwajibkan mengikuti perkembangan informasi terkait Pengisian Daftar Riwayat Hidup (DRH) dan pemberkasan usul penetapan NI-PPPK Teknis melalui https://bkpp.demakkab.go.id/ dan akun media sosial BKPP Kabupaten Demak: FB Page @bkppdemak, Twitter @bkppdemak, Instagram @bkppdemak. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman ini menjadi tanggung jawab peserta. Keputusan  Panitia Seleksi Daerah CASN Pemerintah Kabupaten Demak Formasi Tahun 2022 ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Pengumuman Selengkapnya dapat didownload pada tautan berikut.