Highlight

SELEKSI ASN BERPRESTASI (ASN AWARDS) PEMERINTAH KABUPATEN DEMAK TAHUN 2023

 

 

SELEKSI ASN BERPRESTASI (ASN AWARDS) 

PEMERINTAH KABUPATEN DEMAK TAHUN 2023 

 

        Dalam rangka menindaklanjuti kebijakan pemberian penghargaan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berprestasi serta meningkatkan motivasi Aparatur Sipil Negara sekaligus untuk memberikan apresiasi atas prestasi dan kinerja dalam upaya pelaksanaan sistem merit, kami memberikan kesempatan bagi seluruh pegawai ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak untuk berpartisipasi dalam Seleksi Pemberian Penghargaan Aparatur Sipil Negara Berprestasi (ASN AWARDS) di Lingkungan Pemerintah Kaubpaten Demak Tahun 2023. 

        Untuk mengikuti seleksi ASN Berprestasi (ASN Awards) Tahun 2023, sejumlah persyaratan dan kriteria harus dipenuhi setiap calon kandidat. Antara lain, ASN yang akan diusulkan memiliki rekam jejak  integritas, dan moralitas yang baik; memiliki penilaian kinerja minimal kategori Baik selama periodik terakhir; serta memiliki inovasi/prestasi yang luar biasa yang dirasakan oleh organisasi dan/atau masyarakat.     

        Peserta yang mengikuti ajang ini akan melewati berbagai tahapan seleksi demi terjaringnya kandidat terbaik dari masing-masing kategori. Tahapan seleksi tersebut meliputi seleksi administrasi, penilaian portofolio, penilaian rekam jejak dan integritas, publikasi kandidat di website menpan.go.id atau media lainnya, verifikasi lapangan (menyesuaikan status pandemi Covid-19), serta presentasi dan wawancara.

        Pendaftaran seleksi ASN Berprestasi (ASN Awards) Tahun 2023 dibuka mulai 20 - 27 Oktober 2023. Pengusulan dan pendaftaran dilakukan melalui link https://s.id/ASNAwards2023  Peserta seluruh kategori dalam Anugerah ASN 2021 dapat diusulkan oleh masyarakat, lembaga pemerintah, lembaga non-pemerintah, organisasi profesi, atau organisasi lainnya. Format  Usulan Calon Peserta dapat di unduh pada link https://s.id/RekomASNAwards

Untuk informasi lebih lanjut terkait persyaratan, tata cara pengusulan dan pendaftaran, kriteria penilaian, serta pedoman pelaksanaan lainnya dapat di unduh pada Surat Edaran Sekretaris Daerah berikut :

  

 Download icon - Free download on Iconfinder



Download Sertifikat ASN Awards