Highlight

Pembacaan ikrar netralitas pegawai ASN Pada pemilu dan pemilihan tahun 2024 Oleh Sekretaris BKPP Kabupaten Demak

 Demak, 13 Desember 2023 hari Rabu pukul 07.30 WIB Bertempat di Lingkungan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak, adan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak Sekretaris BKPP Kabupaten Demak Bapak Donny Prabowo, S.Kom, MM membacakan Ikrar Netrasisasi Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024 pada saat apel pagi dan ditirukan oleh Peserta Apel Pagi seluruh Karyawan dan karyawati ASN dilingkungan BKPP Kabupaten Demak.

Seluruh Pegawai Disnakertrans setelah melaksanakan apel pagi berkumpul di halaman membentuk barisan dan membacakan Ikrar yang berbunyi sebagai berikut :

IKRAR NETRALITAS

PEGAWAI APARATUR SIPIL NEGARA

PADA PEMILU DAN PEMILIHAN TAHUN 2024

Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024 kami berikrar :

  1. Menjaga dan menegakkan prinsip netralitas pegawai ASN di instansi masing-masing dalam melaksanakan fungsi pelayanan publik baik sebelum, selama maupun sesudah pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024.
  2. Menghindari konflik kepentingan tidak melakukan praktik-praktik intimidasi dan ancaman kepada Pegawai ASN dan seluruh elemen masyarakat serta tidak memihak kepada pasangan calon tertentu.
  3. Menggunakan media sosial secara bijak dan tidak menyebarkan ujaran kebencian serta berita bohong.
  4. Menolak politik uang dan segala jenis pemberian dalam bentuk apapun.

Demikian ikrar ini kami buat dan dilaksanakan dengan penuh integritas dan rasa tanggung jawab dalam rangka mewujudkan netralitas Pegawai ASN yang bermartabat beretika dan demokratis demi terwujudnya persatuan dan kesatuan NKRI.

(BKPP-korpri)