Highlight

PEMERINTAH KABUPATEN DEMAK MERAIH PIAGAM PENGHARGAAN ATAS PRESTASINYA DALAM PENYELESAIAN DISPARITAS DATA ASN DENGAN PROSENTASE TERBANYAK

Demak, 29 April 2024 hari Senin Pukul 08.00 WIB, Bertempat di Halaman Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak setelah Kegiatan Apel pagi bersama dilaksanakan kegiatan Foto Bersama-sama dalam rangka Pemerintah Kabupaten Demak mendapatkan Piagam Penghargaan dari Kantor Regional I BKN Yogyakarta Nomor : 109/HM.07/S/2024 Atas Prestasinya dalam Penyelesaian Disparitas Data ASN dengan Prosentase Terbanyak. Penghargaan tersebut di terimakan oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak ibu Herminingsih, S.Sos, M.Si di Bali Tanggal 24 April 2024. 

Kepala BKPP Kabupaten Demak Ibu Herminingsih, S.Sos, M.Si menghadiri Rapat Koordinasi Kepegawaian Se Wilayah Kerja Kantor Regional I BKN, di Hotel Kuta Paradiso, Bali, tanggal 24-25 April 2024. Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Demak menerima penghargaan atas kinerjanya dalam penyelesaian disparitas data ASN dengan prosentase terbanyak. Rapat koordinasi dengan tema Netralitas, peningkatan indeks NSPK dan Sistem Merit pasca UU No 20 Tahun 2023 menghadirkan nara sumber Plt Ka. BKN Bapak Haryomo Dwi Putranto, Deputi Wasdal Bapak Otok Kuswandaru, Direktur Wasdal I BKN Bapak Respanti Yuwono, Kepala Kanreg I BKN Yogyakarta Bapak Paulus Dwi Laksono, Kepala Kanreg X BKN Denpasar Bapak Yudhantoro Bayu Wiratmoko dan Branch PT.Taspen Semarang, Cabang Purwokerto, serta Cabang Yogyakarta. Semoga kedepannya Untuk lebih Baik Lagi dan lagi. Tambah Semangat dan Berkarya dengan Hasil yang memuaskan untuk dinikmati bersama-sama. Terima Kasih Untuk Para Pemimpin Kabupaten Demak Yang sudah Mendorong dan Memotifasi  untuk bekerja secara Team Atau Kerja Bersama-sama Guna mendukung Kabupaten Demak Menjadi Kabupaten Smart City.

(BKPP-Korpri)