Highlight

PENYERAHAN SURAT KEPUTUSAN KENAIKAN PANGKAT PEGAWAI NEGERI PERIODE 1 OKTOBER 2024 DILINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN DEMAK SEJUMLAH 237 ORANG

Demak, 23 September 2024 hari Senin pukul 08.00 WIB Bertempat di Pendopo Satya Bhakti Praja Kabupaten Demak dilaksanakan Kegiatan Penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil Periode 1 Oktober 2024 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Demak. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Demak Bapak KH ALI MAKHSUN, M.S.I didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Demak Bapak Akhmad Sugiharto, ST, MT, Kepala BKPP Kabupaten Demak Ibu Herminingsih, S.Sos, M.Si dan Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Demak Bapak Amir Mahmud, S.Sos, MT.

Dalam Laporannya Ibu Herminingsih, S.Sos, M.Si berkata Daftar Pegawai yang diusulkan Kenaikan pangkat  ke Badan Kepegawaian Negara pada bulan Oktober 2024 sejumlah 245 usulan. Sedangkan Surat keputusan Kenaikan Pangkat TMT 1 Oktober 2024 yang  diserahkan : 

Rincian SK Kenaikan Pangkat Oktober 2024 yang sudah ditetapkan sejumlah 237 orang dengan rincian sebagai berikut:

I.      PERIODE OKTOBER

A

Golongan Ruang IV/c

Sejumlah

103

orang

B

Golongan Ruang IV/b

Sejumlah

37

orang

C

Golongan Ruang IV/a

Sejumlah

13

orang

D

Golongan Ruang III/d

Sejumlah

31

orang

E

Golongan Ruang III/c

Sejumlah

7

orang

F

Golongan Ruang III/b

Sejumlah

28

Orang

G

Golongan Ruang III/a

Sejumlah

8

Orang

H

Golongan Ruang II/d

Sejumlah

1

Orang

I

Golongan Ruang II/c

Sejumlah

7

Orang

J

Golongan Ruang II/b

Sejumlah

1

Orang

K

Golongan Ruang II/a

Sejumlah

1

Orang

                                               Jumlah

237

Orang

Kenaikan   Pangkat   Periode Oktober  2024 adalah Kenaikan Pangkat Reguler dan Pilihan ( Kenaikan Pangkat Struktural, Jabatan Fungsional Tertentu dan Penyesuaian Ijazah ), dalam proses usulan masih ada beberapa kendala di antaranya belum mengusulkan Peningkatan Pendidikan, revisi PAK, Nilai PAK belum memenuhi dan belum adanya SK pengangkatan kembali kedalam jabatan fungsional. 

SK Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2024 dapat di download pada aplikasi Tanya Linda juga bisa didownload lewat ARDILA pada aplikasi SAKTI. Hadirin yang berbahagia Semua urusan kepegawaian termasuk kenaikan pangkat di BKPP tidak ada biaya atau gratis karena menjadi salah satu bentuk  pelayanan kepada PNS.

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat secara simbolis diserahkan secara langsung oleh Wakil Bupati Demak Bapak KH. ALI MAKHSUN, M.S.I kepada Perwakilan Penerima Surat Keputusan Kenaikan Pangkat.  Dalam Sambutan dan arahannya Bapak Wakil Bupati Demak KH. ALI MAKHSUN, M.S.I membacakan sambutan dan arahan Bupati Demak, Berkata selamat kepada seluruh PNS yang menerima Kenaikan Pangkat hari ini. Kenaikan Pangkat merupakan salah satu bentuk penghargaan dari Pemerintah atas dedikasi, kinerja, dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama ini. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi saudara-saudara untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Bapak Wakil Bupati berharap agar Kenaikan Pangkat ini menjadi motivasi bagi panjenengan semua untuk terus mengembangkan kompetensi dan profesionalisme, serta menjaga integritas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, kita memiliki peran penting dalam memastikan berjalannya pemerintahan dan pembangunan yang berkelanjutan. Dalam Arahannya Bupati Demak mengajak ASN untuk terus berinovasi, meningkatkan kualitas pelayanan, dan bekerja dengan penuh semangat untuk mencapai tujuan bersama. Dan selalu menjalin kerja sama yang baik, saling mendukung dan menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan kondusif. Kepada Segenap Pimpinan Perangkat Daerah, saya minta agar selalu memberikan bimbingan dan arahan yang konstruktif kepada bawahannya, sehingga tercipta sinergi yang kuat dalam mencapai visi dan misi organisasi. Semoga penghargaan ini menjadi berkah dan membawa manfaat bagi diri sendiri, keluarga, organisasi, dan masyarakat. Mari kita terus bekerja keras dan bekerja cerdas demi kemajuan Kabupaten Demak Tercinta.