Highlight

INVENTERISASI MESIN FINGGER PRINT DI OPD SE KAB. DEMAK

Demak, 17 Juni 2020 hari Rabu Pukul 09.00 wib Bertempat di OPD Kabupaten Demak dilaksanakan acara inventerisasi Mesin Finger Print di OPD Kabupaten Demak.
TIM Finger print ini dari BKPP Kabupaten Demak. disebar di semua OPD Kabupaten Demak yang belum online Absensi Sidik Jarinya atau Finger Printnya.
Mesin Fingger Print merupakan alat untuk mengecek jam kehadiran dan kepulangan Pegawai Negeri Sipil, untuk menertibkan administrasi kehadiran dan disiplin PNS di Kabupaten Demak harus diadakan pemantauan secara rutin.
Melalui Fingger Print ini pemantauan kehadiran bisa dilihat dari titik central (BKPP) tanpa harus terjun ke OPD masing-masing setiap bulannya.  Untuk mempersiapkan itu semua Tim teknisi dari BKPP Kabupaten Demak melaksanakan pemantauan dan inventerisasi keberadaan mesin Fingger print pada OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Demak secara menyeluruh.
Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal  17 - 19  Juni  2020,  diharapkan setelah semua mesin Finger print terkoneksi internet dengan BKPP, nantinya hasil rekamannya akan dijadikan sebagai bahan rekapitulasi dan penghitungan tunjangan TPP PNS setiap bulannya.  ( Bidang KPP  oyee )